Today is vacation to Wanayasa (Only tired and just eat on there :p)

asd

Hemmm,, actually my plan to go to Wanayasa is yesterday, because there is something that I must  to do so I go today, hehe :p (actually me who really made it fail :D) our departure plans is morning at 08.00 o'clock, but because we are Indonesian people, so (you know it, hehe.. the timezone of coming in Indonesian is never same, the appointment is 8 AM but the realization is 11 AM, hehe :p). Now prepared for departure, I use ojek's glasses, (while side job, hehe), spiderman's gloves, mask, and I never forget my helmet and we prepare to depart.
Time goes on, when I check my wallet, I suddenly suprised because it only left  Rp. 20k, unfortunately I must go to BCA's bank to take some money on it, (I am sad when I see my ATM card, hehe) now we move again, when i was on the street I feel flat tire, so I patched my tire rather than on the road there is a problem,when I check it, just my guess, the is a nail stuck in my front tire( the feeling is truly right, yes like you know I have the sixth sense, hahay :D),, when I was asking for the price "How much it costs boss??" then the tire builders said "only Rp 5k" (oh my gosh so your self esteem is only Rp 5k??!!! I'm sorry just kidding the intention of the tire builders is it for the price, wah maybe the hongkrus has negative thinking about it, gakgakgak :D) udah itu langsung deh kita cabut sambil dalam hati gw nyanyi - nyanyi "mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah yang ada disawah", (wah ada ninja lewat, kiddink :p). Setelah beberapa jam melewati lembah dan samudra akhirnya kita sampai pada tempat tujuan, rame banget tempatnya dari situ kita nyari tempat tujuan yaitu mamam siang, gw nanya ma cewe gw (kita kan berangkatnya berempat bro, gw lupa mau cerita, gw, cewe gw si jelek, teteh cewe gw sama cowonya) "tempat makan yang asik dimana ay" terus kata dia "disana aja ay" langsung kita meluncur kesana. kita nyari tempat makan disaung di deket kolam ikan (sekalian ditemani dengan laler - laler yang siap mengganggu kita dan keselnya gw di lalerin juga :/ )  disitu gw sakit gigi, sumpah sakit yang sangat menyebalkan sekali, tau ga hal yang bisa bikin gw diem tak berkata itu ada dua hal yaitu, marah dan sakit gigi, sangaaaaatttt menyebalkan sekali, tapi pas dikasih obat sama cewe gw apa ya namanya gw lupa oia ponstan jadi sedikit demi sedikit penderitaan gw mulai berkurang, sampai akhirnya hilanglah sakit gigi gw. Habis menikmati makan - makan cewe gw minta foto - foto, yaudah gw foto dia sambil bergaya imut - imut gitu, bis itu kita pulang dehhh, mendaki gunung dan lewati lembah lagi. Upz lupa belum beli oleh - oleh buat ibu akhirnya kita sepakat deh, teteh cewe gw sama cowonya beli ayam bakar dan gw sama cewe gw beli manisan pala sama manisan salak.
Akhirnya setelah melewati perjalanan 100 ribu li akhirnya sampai dah kerumah cewe gw (sekalian malam mingguan gw mau bokinan, hehe :p ) udah ya The End (coz kalau gw bokinan ga mau gw ceritain gw ngapain aja :p )

Popular Posts

Categories