Download Proposal Daisakusen Gratis tis :)

asd
Hello Friends,

ketemu lagi dengan gw si ganteng kalem (segini kalem, gimana ga mau diemnya ye, hehe :p) kali ini gw mau share movie kesukaan gw yaitu proposal daisakusen filmnya seru banget bro, gw aje pe nangis kalau nonton filmnya :(, film ini menceritakan tentang tokoh utamanya Ken (Alandi eh bukan Yamashita Tomohisa :p). Dia suka sama seorang Cewe Namanya Rei (Nama asli artis cewenya gw lupa :p) ceritanya gini, dia nyesel soalnya si Rei mau married sama Gurunya, karena kenapa? karena do'i (ken) itu ga jujur waktu dahulu sama perasaannya kepada Rei dan padahal Rei juga menyimpan perasaannya sama Ken juga, cuman Ken nya aja yang ga mau jujur sama perasaannya, ketika Ken diliput perasaan menyesal dan bersalah akhirnya datang Peri (kalau kata gw nie orang engga mirip banget kaya peri deh, aneh banget and tau ga sih mukanya itu lho ga nahan kaya "Wendy Cagur" :p) yang ingin menolong Ken untuk kembali ke masa lalu supaya bisa merubah masa depan, gimana kelanjutan ceritanya??? penasaran khan, langsung download proposal daisakusen aja dah total 11 episode (pastikan koneksi internet cepat kalau ga menyedihkan banget :p) dan juga jangan lupa popcorn sama bantal buat nungguin download, sambil tidur ngeces buat pulau di bantal (hehehe peace :)), (sorry bro pas mau download ada iklannya, nanti tunggu aja sekitar 5 detik terus pilih skip ada yang langsung membawa lo ke link downloadnya, kite sesame sodare harus saling bantu - membantu "simbiosis mutulisme", hehe :p)) OK here is the link download proposal daisakusen :

From IDWS (Indowebster) :

- Episode 01
- Episode 02
- Episode 03
- Episode 04
- Episode 05
- Episode 06
- Episode 07
- Episode 08
- Episode 09
- Episode 10
- Episode 11 Final | 11 + Subtitle

Infomasi : sub episode 11 harap di rename dari .srt menjadi .ass

 Enjoy your download :)

Popular Posts

Categories